Nasi goreng roa dipadukan dengan ayam suwir garo rica, Resto Iloni Hotel Aston Gorontalo. Sabtu, 7 November 2020, Kota Gorontalo.

Coolturnesia - Bertepatan dengan tanggal cantik 11 November 2020 (11/11), Hotel Aston Gorontalo menggelar promo menarik bagi masyarakat Gorontalo yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Khusus pada 11.11, resto Iloni Hotel Aston Gorontalo memberikan paket promo bagi empat orang dengan harga spesial yaitu Rp111.111++

Tidak hanya menyantap nikmatnya olahan nasi goreng roa, pelanggan pun dapat menikmati ice tea sebagai minuman penyegar pendamping.

Nasi goreng dengan sambal ikan roa khas Gorontalo itu, dipadukan dengan ayam suwir garo rica membuat nasi goreng roa hotel Aston Gorontalo memiliki cita rasa khas yang nikmat dan juara.

Selain promo nasi goreng roa untuk empat orang seharga Rp111.111++, pada hari yang sama Hotel Aston Gorontalo menawarkan harga spesial bagi pelanggan yang ingin berenang di kolam. 

Hanya dengan membayar Rp100 ribu untuk dua orang, kita dapat memilih kapan saja hari yang kita pilih untuk berenang dalam kurun waktu satu pekan.

0 Comments

Leave A Comment