Jajajanan Kekinian

Coolturnesia - Dibuka sejak 3 Desember 2019 lalu, tempat kuliner hits ini selalu ramai dipadati para pencinta kuliner di Kota Gorontalo. Janzen atau Jajanan Netizen branding yang disematkan oleh Lusi Said dan Syamsiah Sahi sebagai foundernya.

Ada delapan lapak makanan dan minuman yang menyajikan kuliner kekinian di tempat ini, mulai dari RoTwins, KS Coffee, Juco, Nyate Food, Bonafoodie, Arsyila Burger, Raja Ayam OTW dan My Pokat.

Dengan visi yang tepat, Janzen memiliki target pasar jajanan yang sedang hits di Gorontalo. Konsep yang unik dan berada di pusat Kota Gorontalo membuat Janzen tidak butuh waktu lama untuk viral.

Delapan lapak disini memiliki varian makanan dan minuman. Yang pertama Rotwin yang menjual produk roti yang spesial dengan adonan rahasia sehingga membuat rasanya berbeda dari roti pada umumnya.

Lapak kedua adalah kedai yang menyajikan kopi dari Sulawesi Selatan yaitu KS Coffee, dengan keahlian meracik kopi yang mumpuni membuat siapa saja yang menyurup kopi ini pasti ingin kembali. KS Coffee juga nantinya akan menawarkan minuman boba, coklat, puding dan menu lainnya.

Selanjutnya, kita mampir ke lapak Juco, kedai minuman yang menyajikan Mojito atau Mocktail, banyak varian rasa segar di dunia Juco, yaitu mangga, lemonade, stroberi, orange, melon dan lainnya.

Next kita melangkah ke Nyate Food, lapak ini dijamin membuat rasa lapar pengunjung hilang, tenggelam dalam kelezatan menu yang dijajakan. Seperti bakso bakar membara, sate kulit dan makanan yang dibakar atau dipanggang lainnya. 

Lapak kelima adalah Bonafoodie yang memiliki nasi kotak yang lezat, kentang goreng spesial dan makanan penutup atau dessert, seperti waffle dan lainnya. Untuk kentang goreng di lapak ini, siapa saja pasti ngiler, karena lelehan keju dan bumbu lainnya serasa menyatu dalam satu rasa.

Lapak Arsyila Burger pun terpampang nyata di Janzen, sate pisang cokelat yang viral di Gorontalo, dalam sehari mereka bisa menjual ratusan sate pisang cokelat lho. Kuy cobain kudapan manis dan crunchy ini.

Lapak selanjutnya adalah My Pokat. Minuman avocado shake ini menjadi primadona, selain berbagai variasi drinks, smoothie dan thai tea. Generasi milenial pasti gak asing kan dengan nama nama minuman tadi.

Last but not least adalah Raja Ayam OTW, yang dibuka sejak tahun 2012 lalu yang merupakan resto rumahan dan kini hadir di Janzen. Pengunjung yang datang untuk makan menu Raja Ayam, dijamin kenyang dan pulang dengan tersenyum.

0 Comments

Leave A Comment