Coolturnesia - Sepanjang bulan November ini, Iloni Restoran Hotel Aston Gorontalo kembali memanjakan pelanggan dengan minuman segar dan sehat, serta kudapan.

Pelanggan restoran iloni hotel aston Gorontalo dapat menikmati, Hulk Juice dan Pina Saronde Tropical, dengan harga promo yang sangat bersahabat yaitu Rp35 ribu. 

Menilik nama Hulk Juice, mengingatkan kita pada salah satu tokoh film The Avenger yang bertubuh besar dan berwana hijau. Minuman satu ini pun juga berwana hijau. Terbuat dari perpaduan ketimun, daun sawi, apel hijau dan ditambahkan air perasan jeruk nipis, hulk juice menjadi minuman segar dan sehat.

Sedangkan Pina Saronde Tropical, merupakan minuman yang memadukan buah nanas, air jeruk, air kelapa dan madu. Disajikan di dalam buah nanas, Pina Saronde Triopical  akan terasa demikian segar dan menggugah selera.

Menikmati kedua minuman juice itu, akan lebih lengkap jika ditemani dengan Shawarma. Kudapan ala Timur Tengah tersebut, terbuat dari potongan daging ayam pilihan yang dibumbui dengan bumbu-bumbu lengkap, dipadukan dengan acar ketimun, dan digulung dengan lembaran roti cane (kebab). 

Dihidangkan bersama saus sambal membuat rasa kebab Shawarma makin lengkap rasanya dan dapat dinikmati dengan cukup membayar Rp43 ribu saja.

0 Comments

Leave A Comment