Suasana Forum Konsultasi Publik BPOM di Gorontalo.

Coolturnesia - Gorontalo - Mengambil tempat di salah satu hotel berbintang di Kota Gorontalo, Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) di Gorontalo menggelar Forum Konsultasi Publik. Selasa (24/10). 

Kegiatan yang berlangsung luring dan daring itu, dibuka Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Gorontalo, Budiyanto Sidiki.

Kepala BPOM di Gorontalo, Stepanus Simon Sesa menegaskan, Forum Konsultasi Publik itu sangat penting dilalukan. Forum itu bahkan dilaksanakan rutin setiap tahun.

“Kegiatan ini untuk menjaring aspirasi pengguna layanan kami. Sehingga itu bisa kami gunakan untuk meningkat pelayanan kami,” ujar Stepanus.

Sementara itu, Budiyanto Sidiki membacakan sambutan Penjabat Gubernur Gorontalo, sangat mengapresiasi pelaksanaan Forum Konsultasi Publik itu.
Hal senada dengan Kepala BPOM di Gorontalo, Budiyanto Sidiki juga menggarisbawahi pentingnya forum itu bagi peningkatan pelayanan publik.

“Hal ini dalam rangka percepatan dan peningkatan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel,” kata Budiyanto Sidiki dalam sambutanya.

Forum Konsultasi Publik itu diikuti para pemangku kebijakan keamanan pangan, seperti OPD terkait, akademisi, masyarakat, pelaku UMKM, media, dan lain-lain.(*as)

0 Comments

Leave A Comment