Bantuan Bagi Korban Banjir di Gorontalo Utara.

Coolturnesia - Gorontalo - Bersamaan dengan kegiatan jumat bersih, Bupati Gorontalo melepas secara simbolis bantuan korban banjir di Gorontalo Utara.

Kepala Dinas Kesehatan Kabuaten Gorontalo mengatakan, pihaknya dengan beberapan Organisasi Perangkat Daerab (OPD) telah menghimpun berbagai bentuk bantuan, bagi korban banjir di Gorontalo Utara.

“Hal ini adalah tindak lanjut dari ajuran Bupati Gorontalo untuk membantu para korban banjir,ini sekaligus bentuk keperdulian pak bupati,” ujar Ismail Akase.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berterima kasih atas terkumpulnya berbagai bentuk bantuan bagi para korban banjir. Dia mengaku prihatin terhadap keadaan korban banjir di Tolinggula, saat dirinya Mengunjungi lokasi banjir dan mendapat Informasi ada rumah warga yang rusak dan hanyut. Termasuk bahan pangan dan beras yang tersapu banjir.

“Saya tegaskan, semua OPD, kalau ada sesuatu (membantu korban banjir) bukan untuk kepetingan saya, tetapi Pemerintah Kabuaten Gorontalo dan rakyat Gorontalo,” tegas Nelson Pomalingo.

Lebih lanjut Dia berterimakasih secara khusus kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, yang telah menginisiasi gerakan pengumpulan bantuan tersebut.

0 Comments

Leave A Comment