Coolturnesia - Gorontalo - Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto berkunjung di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmut). Kunjungan tersebut diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut, Jusnan Calamento Mokoginta, di ruang kerjanya. Jumat 08/03/24.

Pertemuan antar Pemda Kabupaten Bolmut dan Pemda Kabupaten Gorontalo itu membahas beberapa hal terkait Pemerintahan yang ada di Bolmut. 

Hendra mengatakan, Koordinasi antara pemerintah daerah memang harus dilakukan, karena hal tersebut bisa menjadi ajang berbagi ilmu dan pengalaman dalam mengelola dan mengoptimalkan sumber daya di daerah.

"Ada beberapa hal yang kita bahas, utamanya soal pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat itu adalah hal terpenting jadi kita sebagai pemerintah wajib memberikan pelayanan yang terbaik. Koordinasi dengan pemerintah dari daerah lain akan memberikan kita inspirasi dan membuka wawasan untuk meningkatkan pelayanan yang dimaksud itu," terang Hendra.

Wabup Gorontalo itu menilai, sejauh ini kualitas pelayanan pemerintah kepada masyarakatnya cukup baik. Hal itu menjadi salah satu faktor kenapa Pemerintah Kabupaten Gorontalo memilih berkoordinasi dengan Pemda Bolmut.

Ke depan nanti Pemda Bolmut  dan Pemkab Gorontalo akan terus melakukan koordinasi yang baik, demi terwujudnya peningkatan pelayanan masyarakat yang bermutu dan berkualitas.

"Kita berharap koordinasi bisa terus dilakukan demi peningkatan kualitas pelayanan tersebut. Sejauh ini hubungan antara Pemda Bolmut  dan Pemkab Gorontalo sangat baik, olehnya kita harap kerjasama bisa terus dilakukan," pungkasnya.

0 Comments

Leave A Comment