Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo Memimpin Rapat Persiapan FPDL. F. Diskominfo Kab. Gorontalo

Coolturnesia – Gorontalo – Dalam rangka untuk menyukseskan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) 2023, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir berkantor di Pentadio Resort.

“Saya putuskan untuk berkantor di pentadio resort selama dua hari untuk memonitoring evaluasi FPDL, begitu juga seluruh administrasi pemerintahan dipindahkan di pensort,” kata Roni

Pemindahan sementara kantor Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo, diakui Rono Sampir agar dirinya dapat memantau persiapan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) dari dekat. Pasalnya pelaksanaannya tinggal beberapa hari.

“Dari hasil rapat ini yang sudah siap seperti camp area dan yang belum siap itu pemasangan umbul – umbul, pemasangan janur, juga lampu hias. Tetapi itu akan dipasang besok harinya. Dengan demikian akan kelihatan lebih semarak,” terangnya.

Begitu juga dengan pengadaan panggung, sound sistem, juga dekorasi kata Roni ada bantuan dari pusat, tetapi tidak berbentuk uang, namun dalam paket pengerjaan.

“Sehingga hari Rabu/ Kamis ini waktu yang maksimal untuk menyempurnakan sarana prasarana penunjang dari pada FPDL,” pungkasnya.(*as - https://gorontalokab.go.id/)

0 Comments

Leave A Comment