Paket ROSA-FN (Roni Sampir - Fory Naway).

Coolturnesia – Gorontalo – Sebagai respons atas suksesi kepemimpinan di Kabupaten Gorontalo setelah Nelson Pomalingo, figur yang pantas memimpin kabupaten tersebut semakin menarik perhatian. Salah satu paket yang menjadi sorotan adalah ROSA-FN, yang terdiri dari Roni Sampir dan Fory Naway.

Paket ROSA-FN menawarkan perpaduan yang menarik antara birokrat dan akademisi, yang menciptakan harapan baru bagi kemajuan Kabupaten Gorontalo.

Roni Sampir, dengan pengalaman birokratisnya yang luas, selaku panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekda Kabupaten Gorontalo, menjanjikan kelanjutan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai sebelumnya.

Sementara Fory Naway, seorang akademisi dan tokoh perempuan Gorontalo yang diakui, membawa gagasan inovatif dan pemikiran segar untuk menyelesaikan tantangan yang dihadapi kabupaten itu.

Perpaduan paket ROSA-FN merupakan pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang tepat untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan pasca Nelson Pomalingo, yang dipandang memiliki komitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif, meningkatkan kualitas layanan publik, serta memperkuat infrastruktur dan sumber daya manusia di Kabupaten Gorontalo.

Munculnya paket Rosa FN mendapat respon positif dan dukungan dari berbagai kalangan dan dianggap pasangan tepat yang diharapkan menjadi motor penggerak bagi pembangunan berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Gorontalo.(*pap)

0 Comments

Leave A Comment