Kepala Balai Bersama Ketua Darma Wanita Distan Provinsi Gorontalo

Coolturenesia - Gorontalo - Dalam rangka mempererat silaturahmi, Balai Perindungan Tanaman Pertanian  (Balintan) Gorontalo mengadakan family gathering, yang dirangkaikan dengan pelepasan pegawai purna tugas, bertempat di Century Beach, Senin 3 Januari 2021.

Kegiatan diikuti oleh seluruh petugas baik yang berada di lingkup Balai, maupun petugas di lingkup IP3OPT. Diawali dengan pembukaan dan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan permainan dan lomba. Di sela kegiatan juga diadakan pelepasan pegawai purna tugas dengan diberikan bingkisan secara simbolis.

Kepala Balai, Abd Wahid Lahay, SP, M.Si dalam membuka acara menyampaikan bahwasanya kegiatan family gathering ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pegawai lingkup Balintan, memberikan nuansa keakraban dan sekaligus untuk refreshing, sehingga akan lebih terjalin kebersamaan dan keakraban sesama pegawai.

Rangkaian kegiatan family gathering berlangsung dalam suasana penuh persaudaraan. Semua terlibat dalam aneka permainan berhadiah yang membangun kekompakan.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang lomba yang diberikan secara simbolis oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pertanian Prov. Gorontalo Ny. Ir. Rida Iswati Mario.

0 Comments

Leave A Comment