Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Memimpin Rapat Pengurus Persidago. F. Diskominfo Kab. Gorontalo.

Coolturnesia - Gorontalo - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengunjungi Pusat Latihan Persidago di Stadion 23 Januari, Kecamatan Talaga. Kunjungan tersebut dalam rangka memastikan kesiapan klub sepak bola tersebut, berlaga pada Liga 3 Nasional beberapa pekan ke depan. Minggu (14/04/24).

Dalam kompetisi Liga 3 Nasional tersebut, Persidago akan menjalani dua pertandingan, yaitu di Tangerang dan Bekasi.

"Kami sangat bergembira dengan kesiapan Persidago Gorontalo untuk bertanding di Liga 3 bersama dengan Boalemo. Oleh karena itu, hari ini kita mulai memulai TC selama 10 hari ke depan," ujar Nelson Pomalingo yang sekaligus menjadi manajer klub.

Selain memimpin rapat pengurus Persidago memastikan kesiapan tim menjalani pemusatan latihan dan perjalanan menuju lokasi pertandingan, Nelson mengungkapkan, telah berkoordinasi dengan panitia pusat, guna memastikan kelancaran seluruh prosesnya.

"Tak hanya menjadi kebanggaan Kabupaten Gorontalo, Persidago hampir mencapai tahap penting dalam Liga 2 tahun lalu. Ini membuat Kabupaten Gorontalo menjadi pusat perhatian sepak bola di wilayah ini. Saya yakin, dengan semangat olahraga yang tinggi, Gorontalo akan semakin dikenal melalui sepak bola," tambah Bupati Gorontalo itu.

Dengan semangat dan dukungan penuh dari pemerintah daerah, Persidago Gorontalo siap mengukir prestasi baru dan membawa nama baik Gorontalo di pentas sepak bola nasional.

0 Comments

Leave A Comment