Foto Bersama.

Coolturnesia - Gorontalo - Dipimpin Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto, jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo, bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Gorontalo. Halalbihalal dalam Hari Raya Idul Fitri 2024 tersebut, dilaksanakan di Rumah Jabatan Wali Kota Gorontalo, di Kota Gorontalo. Kamis (11/04/24).

Wali Kota Gorontalo Marten Taha, memimpin jajarannya menyambut hangat kedatangan Bupati Gorontalo dan jajarannya. Pertemuan silaturahmi kedua pemerintahan itu berlangsung hangat, diselingi dengan canda tawa mereka.

“Inikan momentum Hari Raya Idul Fitri, saya kira kita silaturahmi dalam rangka mempererat tali persaudaraan,’ ungkap Marten Taha.

Mesti belum terlalu intens, Marten Taha usai pertemuan itu mengungkapkan, isu politik sekitar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak menjadi salah satu isi dari perbincangannya dengan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

“Tadi ada sedikit bicara-bicara politik, tetapi tidak sejauh apa yang dibayangkan. Istilahnya kalau Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo bersatu, selesai sudah itu,” kata Marten Taha disertai tawa.

Mendengar cerita Marten soal kedekatan dan jalinan kerjasama yang pernah dijalin dengan dirinya, Nelson Pomalingo menanggapi, hubungan politik di Pilkada tergantung masyarakat dan partai politik. Sembari dia mohon diri.

0 Comments

Leave A Comment