Bupati Bone Bolango Berfoto Berama Aparat Sipil Negara di Pemerintah Kabupaten Bone Bolango. Foto Dinas Kominfo Kab. Bonebol.

Coolturnesia – Gorontalo – Kabupaten Bone Bolango siap tinggal landas. Dengan mengusung tema “, Bersama Bergerak Lebih Cepat diangkat sebagai sebuah motivasi untuk Bone Bolango kian maju”, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, tahun 2023 ini akan makin beprestasi.

Ia mengatakan yang pertama dan paling utama adalah bersyukur. Pasalnya sepanjang tahun 2022 perjalanan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, relatif lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Di tengah berbagai keterbatasan, namun prestasi Bone Bolango sungguh sangat luar biasa.

”Itu karena kerja kita bersama atau anda semua,”kata Bupati Hamim Pou, saat memberikan arahan pada apel kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati, Senin.

“Kita akan tunjukan bahwa kita adalah SDM-SDM yang luar biasa, ASN yang berkinerja tinggi dan bisa dibuktikan dengan output-output yang lebih baik dari pada tahun-tahun kemarin,”terang Bupati.

Bupati mengatakan akan ada ragam insfrastruktur baru di Kabupaten Bone Bolango. Seperti fasilitas RSUD Toto Kabila dan RSUD Tombulilato semakin lebih lengkap dan lebih baik, Danau Perintis, Pemandian Lombongo yang terus dilengkapi fasilitasnya, juga Bonebol Bisnis Center, Botutonuo dan Botubarani.

Kemudian Stadion Bonebol juga akan selesaikan di tahun 2023 ini, termasuk Islamic Center Bone Bolango.

“Tetap semangat. Semangat ASN Bone Bolango. Kita bekerja lebih cepat lagi di tahun 2023 ini,”pungkas Bupati. (*as/ https://bonebolangokab.go.id/ )

0 Comments

Leave A Comment