Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Bersama Tony Uloli Disambut Tari Longgo.

Coolturnesia - Gorontalo - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di dalam suasana perayaan Idul Fitri, menyeruak upaya dan langkah-langkah yang dipandang sebagai komunikasi politik tokoh, yang digadang-gadang bakal maju Pilkada. Salah satunya dilakukan Tony Uloli.

Salah satu tokoh yang bakal maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur Gorontalo itu, melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung Baiturrahim Limboto. Tidak hanya salat id, Tony juga menyempatkan diri menemui Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, di rumah dinas bupati. Rabu, (10/04/24).

Kehadiran Toni Uloli menimbulkan spekulasi yang beragam dari sejumlah kalangan dan kuat dugaan, kehadirannya adalah sebagai bentuk penjajakan, sekaligus membangun Komunikasi politik terhadap Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Sosok Nelson Pomalingo merupakan salah satu tokoh menonjol dalam arena politik di Provinsi Gorontalo, bahkan dalam berbagai survei, dirinya berada pada posisi tiga besar sebagai calon Gubernur Gorontalo, sehingga kuat dugaan Tony Uloli saat ini mencoba menjalin komunikasi politik dengan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Langkah itu menambahkan dimensi baru dalam dinamika politik lokal. Dengan rekam jejak yang kuat dan jaringan politik yang luas, Tony Uloli menggambarkan potensi kolaborasi yang kuat antara dirinya dan Nelson Pomalingo.

Pada kesempatan tersebut, Nelson Pomalingo memberikan sinyal positif, jika dirinya dapat berkolaborasi dengan Tony Uloli, pada pesta demokrasi pemilihan Gubernur Gorontalo pada November 2024.

0 Comments

Leave A Comment