Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, Menyerahkan Bantuan Paket Bahan Pangan Kepada Perwakilan Korban Banjir.

Coolturnesia - Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Tibawa. Menteri berdarah Gorontalo itu, secara simbolis menyerahkan bantuan bahan pangan kepada empat orang perwakilan korban banjir.

Uniknya, penyerahan bantuan bahan pangan itu, dilakukan di penghujung kunjungan kerja sandiaga uno di tanah leluhurnya itu. Dalam perjalanannya menuju Bandar Udara Djalalluddin Gorontalo dan selanjutnya terbang ke Jakarta, Sandiaga singgah untuk beberapa menit di masjid agung Baiturrahman Tibawa. Di sinilah dia menyerahkan bantuan paket bahan pangan tersebut.

Selain menyerahkan 100 paket bahan pangan, Sandiaga juga menyerahkan 500 paket makanan siap saji kepada Camat Tibawa dan Tabongo, untuk dibagikan kepada korban banjir di wilayahnya masing-masing.

Turut hadir pada kegiatan itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi sekda kabupaten Gorontalo Hadijah U.  Tayeb, serta kepala dinas pariwisata kabupaten Gorontalo.

Tidak lebih dari 10 menit menteri pariwisata dan ekonomi kreatif republik indonesia itu berada di lokasi penyerahan bantuan. Setelah menyerahkan bantuan, sandiaga uno langsug melanjutkan perjalanan ke bandara.

0 Comments

Leave A Comment