Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahudin Uno Dalam Sebuah Kegiatan di ASTON Gorontalo Hotel & Villas. F. Humas.

Coolturnesia - Gorontalo - Saat melakukan kunjungan kerja di Gorontalo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahudin Uno dan timnya menginap di ASTON Gorontalo Hotel & Villas, Kota Gorontalo.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyatakan, apresiasi dan terima kasih mendalam kepada manajemen ASTON Gorontalo, atas dedikasi mereka dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Gorontalo secara berkelanjutan. Salah satu inisiatif yang dicontohkan oleh ASTON Gorontalo adalah kehadiran produk-produk UMKM lokal di setiap kamar hotel, yang disediakan secara gratis bagi tamu untuk dinikmati. 

"Saya ingin menyampaikan penghargaan yang tulus kepada ASTON Gorontalo atas komitmennya dalam meningkatkan UMKM lokal di Gorontalo. Langkah mereka untuk menyediakan produk-produk UMKM di setiap kamar hotel merupakan contoh nyata dari kemitraan yang berarti antara sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” ujar Sandiaga

“Ini adalah langkah yang memperkuat perekonomian lokal secara berkelanjutan sambil memberikan pengalaman yang autentik bagi para tamu," sambungnya. Rabu (28/02/24).

Saat menginap di ASTON Gorontalo, Sandiaga juga mengajak manajemen ASTON Gorontalo dan komunitas lokal berlari pagi bersama, tujuannya memperkuat ikatan antara pemerintah, sektor bisnis, dan masyarakat lokal dalam mendukung pembangunan ekonomi daerah.

Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ke Gorontalo menandai komitmen pemerintah, untuk terus mendukung pertumbuhan UMKM di seluruh Indonesia, serta mengapresiasi upaya perusahaan seperti ASTON Gorontalo Hotel & Villas yang berperan aktif dalam mewujudkan visi itu.

0 Comments

Leave A Comment