Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Gorontalo Safwan Bano. F. Dskominfo Kab. Gorontalo.

Coolturnesia – Gorontalo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo akan menggelar Lomba Gemilang Fun Run 10K di Limboto. Lomba olahraga tersebut dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) 16 – 21 Juni 2023 di Danau Limboto.

Gemilang Fun Run 10 K yang akan diikiti oleh ribuan peserta itu, bakal dilaksanakan 17 Juni. Rencananya akan berawal dari Menara Pakaya dan berakhir di objek wisata Pentadio Resort, pesisir Danau Limboto.

Hal itu dijelaskan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Gorontalo, Safwan Bano, saat ditemui di ruang kerjanya. Jumat (9/6/2023).

Sambungnya, Gemilang Fun Run 10 K itu terbuka untuk masyarakat Umum. pendaftaran akan ditutup Hari Sabtu 10 Juni 2023 pukul 12.00 WITA.

“Yang sudah mendaftar saat ini dan terinformasi, ada yang dari Bolsel, Sangir, manado, sulteng, tambah lagi masyarakat Gorontalo, Itu terdiri dari masyarakat umum dan pelajar, ” kata Safwan

Tak hanya masyarakat umum dan pelajar, peserta pun ada yang dari jajaran ASN Kabupaten Gorontalo. Termasuk staf dan karyawan setiap OPD dan Pemerintah Kecamatan.

“Kegiatan ini adalah rangkaian FPDL. Selain juga Pameran UMKM, lomba perahu dayung, lomba Layang layang, karnaval budaya etnik, Gorontalo meeting Geo park dan lain sebagainya,” kata Safwan Bano menjelaskan kegiatan-kegiatan yang akan digelar dalam memeritahkan Festifal Pesona Danau Limboto. (*as - https://gorontalokab.go.id/)

0 Comments

Leave A Comment