Pramuka Penegak Pandega DKC Gerakan Pramuka dan Saka Bhayangkara Kabupaten Bone Bolango melaksanakan gerak bhakti Pramuka bagi-bagi masker dan hand sanitizer gratis kepada pengguna jalan di seputaran simpang tiga Kabila, Sabtu (7/8/2021). (F.Istimewa)

Coolturenesia – Sebanyak 17 Pramuka Penegak Pandega DKC Gerakan Pramuka dan Saka Bhayangkara Kabupaten Bone Bolango melaksanakan gerak bhakti Pramuka bagi-bagi masker dan hand sanitizer gratis kepada pengguna jalan di seputaran simpang tiga Kabila, Sabtu (7/8/2021). 

Ketua Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Bone Bolango, Lolly Pou Junus, melalui Ketua Harian, Lukman A. Daud mengatakan kegiatan ini tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan karena dibagikan saat lampu merah menyala. 

“Gerak bhakti Pramuka ini mengundang simpati masyarakat. Terima kasih ya de’ ucap mereka para pengguna jalan saat menerima masker dan hand sanitizer gratis,” kata Lukman A. Daud didampingi Sekertaris Kwarcab Bone Bolango Roynal Akbar.

Lukman menuturkan kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan puncak peringatan HUT Pramuka ke-60 tahun yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bone Bolango untuk tingkat Kwartir Daerah Gorontalo. 

Sebelumnya Kwarcab Bone Bolango juga sukses menggelar dan mendukung pelaksanaan vaksin Covid-19 untuk Pramuka Penggalang dan Penegak bertempat di SMP Negeri 1 Bulango Selatan. Kegiatan tersebut mengangkat tema “Gerakan Pramuka Pelopor Protokol Kesehatan Cegah Sebaran Covid 19”.

0 Comments

Leave A Comment