Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Berkunjung di Kediaman Anas Yusuf.

Coolturnesia - Gorontalo - Malam hari pertama Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo silaturahmi ke rumah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Gorontalo. Rabu (10/04/24).

Sebagaimana diungkapkan Anas Yusuf, selain mempererat tali silaturahmi, pada pertemuan dirinya dengan Nelson Pomalingo, juga dibahas soal Pilkada serentak, pemilihan Gubernur Gorontalo. Anas mengaku, dalam rapat kerja Wilayah partai yang dipimpinnya, Nama Nelson Pomalingo menjadi salah satu yang direkomendasikan, sebagai calon Gubernur Gorontalo yang diusung PAN.

“Beliau ini ada kesesuaian dengan PAN, karena Saat kami (PAN) rakerwil tahun lalu, nama pertama yang direkomendasi dari Partai Amanat Nasional sebagai gubernur itu, adalah Prof. Nelson Pomalingo,” ungkap Anas Yusuf.

“Jadi secara politik di Partai Amanat Nasional, Prof. Nelson menjadi prioritas dalam kami mengusung Gubernur (Gorontalo, red),” tegas Anas menambahkan.

Hal itu menurut Anasir, telah pula dilaporkan ke tingkat pusat pimpinan PAN. Mantan Penjabat Bupati Gorontalo itu menerangkan, komunikasi yang dilakukan dengan Nelson Pomalingo, sebagai upaya memperoleh pemimpin yang mampu membawa perubahan di Provinsi Gorontalo ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Nelson Pomalingo mengaku, selain bersilaturahmi dalam rangka Idul Fitri, dirinya juga mengapresiasi aspirasi PAN, di mana dalam rakerwil mendukung dirinya maju dalam pemilihan Gubernur Gorontalo.

“Tindak lanjutnya harus jelas ini, apalagi sekarang sudah bulan April. Kami datang ini dalam rangka menyamakan persepsi,” ujar Nelson.

Baik Anas maupun Nelson berharap Komunikasi tersebut semakin mempererat hubungan politik antara DPW PAN dan PPP.

0 Comments

Leave A Comment