Foto Bersama.

Coolturnesia - Gorontalo - Hari ketiga di bulan syawal, masih dalam rangkaian halal bihalal dan silaturahmi Idul Fitri 2024, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menerima kunjungan jajaran pengurus Yayasan Pendidikan Duluwo Limo Lo Pohala’a (YPDLP) Gorontalo, dan Universitas Gorontalo (UG). 

Dengan hangat Nelson menyambut rombongan yang dipimpin Ketua Dewan Pembina YPDLP Gorontalo, Rustam HS. Akili di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, di Limboto.Jumat (12/04/24). Pertemuan tersebut berjalan hangat dan diselingi canda tawa di mereka.

Usai pertemuan, Ketua Dewan Pengurus Yayasan, Mohamad Rolli Paramata, mengungkapkan, selain silaturahmi mempererat persaudaraan dan saling bermaaf-maafan, kunjungan ke Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, meminta agar bupati segera menyelesaikan persoalan hibah dan aset yayasan.

“Dari hasil pertemuan hari ini, disepakati tentang penuntasan hibah untuk yayasan pendidikan  Duluwo Limo Lo Pohala’a, yang telah hampir 20 tahun belum tuntas. Alhamdulillah hari ini telah dituntaskan,” ungkap Rolli Paramata.

“Pak Prof. Nelson memberikan kesempatan, tanggal 18 April nanti, untuk penandatangan penyerahan aset-aset yang masih tercatat di pemerintah Kabupaten Gorontalo,” sambungnya.

Lebih lanjut Mohamad Rolli Paramata menegaskan, legasi Nelson Pomalingo sebagai pendidikan dan tokoh pendidik di Gorontalo, yang bisa menyelesaikan permasalahan tersebut pada Yayasan Pendidikan Duluwo Limo Lo Pohala’a.

0 Comments

Leave A Comment