Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Mengunjungi Salah Satu Stand Produk UMKM pada Ramadan Fair.

Coolturnesia – Gorontalo – Ramadan Fair 2023 yang digelar Pemerontah Kabupaten Gorontalo di areal food court Limbo, dihadiri dan dibuka resmi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno. Salah satu menteri di kabinnet yang berdarah Gorontalo.

Dalam Ramadan fair 2023 itu, ditampilkan berbagai produk unggulan hasi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta produk dari dua took swalayan di Kabupaten Gorontalo.

Sandiaga Uno sangat mengapresiasi Ramadan fair yang digelar itu. Pasalnya apa yang digelar pemerintah labupate Gorontalo itu, merupakan salah satu lamgkah nyata dalam upaya meningkatkan persekonomian masyarakat di Kabupaten Gorontalo.

Masih menurut Sandiaga, Ramadan Fair merupakan bentuk kolaborasi pemerontah daerah dengan pengusaha, memberikan solusi di tengah-tengah harga kebutuhan masyarakat naik.

“Tingginya harga-harga kebutuhan masyarakat menjadi problematika yang harus kita hadapi saat ini. Sehingga dengan adanya Ramadan Fair, semua terbantu,” ujar Sandiaga Uno, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kabupaten Gorontalo, www.gorontalokab.go.id.

Pada kesempatan Ramadan Fair tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu, menyemptkan diri mengunjungi beberapa stand UMKM dan berbelanja beberapa produk unggulan UMKM yang dipamerkan.(*as)

0 Comments

Leave A Comment