Bupati Bone Bolango Hamim Pou Berfoto Bersama Ketum PRSI. F. Diskominfo Bone Bolango.

Coolturnesia - Jakarta - Kejuaraan renang se-Sulawesi akan digelar akhir Agustus, di kolam renang Lombongo, Kabupaten Bone Bolango. Tidak tanggung-tanggung Ketua Umum PB Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Anindya Bakrie, dijadwalkan hadir dan membuka kejuaraan renang terbesar di Gorontalo itu. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Bone Bolango Hamim Pou melalui pesan singkatnya. 
“Ketua umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia, Anindya Bakrie akan buka kejuaraan renang se Sulawesi yang diselenggarakan oleh PRSI Gorontalo. Rencana akan digelar tanggal 29 Agustus mendatang." tulis Hamim Pou.  

Bupati Bone Bolango yang juga Ketua PRSI Gorontalo itu mengatakan, permintaan khusus kepada Ketum PRSI itu disampaikan disela-sela rangkaian kegiatan Rakernasus di Hotel JS Luwansa. Jumat  (04/08). 

Ia mejelaskan kehadiran Ketua Umum Anindya tidak hanya membuka kejuaraan renang saja, namun sekaligus akan melantik kembali Hamim Pou sebagai Ketua PRSI Gorontalo untuk periode keduanya. 

Hebatnya lagi kejuaran renang ini akan menggunakan kolam renang lombongo yang baru saja selesai direnovasi. 

"Kejuaraan renang se Sulawesi akan digelar di Kolam Renang Standar Olimpiade di Pemandian Lombongo, Bone Bolango," ujarnya.(*as - berita.bonebolangokab.go.id)

0 Comments

Leave A Comment