Sekda Ishak Ntoma didampingi Kadis Kesehatan dr. Meyrin Kadir dan Direktur RSUD Toto Kabila dr. Serly Daud, M.Kes saat menerima 12 dokter Program Internship Indonesia, di Lapangan Alun-Alun Bone Bolango, Senin (30/11/2020). (F.AKP)

Coolturnesia – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) kembali mendapat kepercayaan dari Kementerian Kesehatan melalui Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan sebagai lokasi peserta program internship dokter Indonesia angkatan IV tahun 2020 di masa pandemi Covid-19.

Sedikitnya 12 dokter peserta program internship dokter Indonesia siap mengabdikan dirinya di Kabupaten Bone Bolango. Mereka mulai melaksanakan tugas sejak 15 November 2020 hingga 14 Agustus 2021.

Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma saat menerima ke-12 dokter menyambut baik kedatangan para dokter muda tersebut.

“Selamat datang di Kabupaten Bone Bolango untuk dokter-dokter muda kita. Dokter internship yang akan mengabdikan diri, ilmu dan keterampilannya kurang lebih 9 bulan di RSUD Toto, Puskesmas Kabila, Puskesmas Toto Kabila, dan Puskesmas Dumbayabulan,” kata sekda bone bolango Ishak Ntoma, saat menerima para dokter internship, di Lapangan Alun-Alun Bone Bolango, Senin (30/11/2020).

“Selamat menikmati suasana Bone Bolango yang indah dan mengabdi di Bone Bolango. Ilmu dan keterampilan anda sangat dibutuhkan oleh rakyat Bone Bolango,”imbuhnya.

Kedua belas dokter program internship itu, yakni dr. Fierda Putri Pratiwi, dr. Rosandi, dan dr. Dwiki Gumelar lulusan dari Alkhairaat, dr. Dyah Ayu Cintantya Pradipta Citrani Ram lulusan UGM.

dr. Grelvan Iftan Suangga, dr. Muh. Anugrah Prasetya, dr. Jabal Nur, dan dr. Muhammad Rizky Malik Budu. Mereka adalah lulusan Unhas. Kemudian dr. Elmon Patadungan dan dr. Dwiki Widyanugraha lulusan dari Ukrida, serta dr. Nur Anniesa Indayani Imran lulusan dari Trisakti.

0 Comments

Leave A Comment