Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) Berfoto Bersama Managament ASTON Gorontalo Hotel & Villas.

Coolturnesia - Gorontalo - Saat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) beserta Menteri PUPR, Perhubungan dan Pertanian beserta rombongan lainnya melakukan kunjungan kerja pada  21 - 22 April 2024, mereka menginap di ASTON Gorontalo Hotel & Villas, Kota Gorontalo.

Sebagaimana diakui Act General Manager hotel tersebut, ASTON Gorontalo telah memberikan layanan perhotelan yang istimewa, sebagai cerminan standar tertinggi dalam kenyamanan dan keamanan bagi para tamu naratetama (Very Very Important Person/VVIP).

“Lokasi yang terletak di pusat kota Gorontalo, menjadi hotel ini menjadi pilihan utama bagi pejabat pemerintah dan perwakilan resmi,” ungkap Yunita Abdullah.

Sambungnya, hotel yang dipimpinnya tersebut, senantiasa mengutamakan keamanan dan privasi tetamunya. Terlebih bagi tamu-tamu naratetama. Mendukung hal tersebut, ASTON Gorontalo  menyediakan fasilitas yang eksklusif, termasuk ruang pertemuan khusus, mini ICU, akses internet yang cepat, dan layanan kamar yang tersedia 24 jam. Tim profesional hotel telah bekerja keras memastikan terpenuhinya setiap kebutuhan tamu, dari pengaturan transportasi hingga kebutuhan kuliner yang khas. 

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari kunjungan kerja yang penting ini dan menjadi tuan rumah bagi para pemimpin negara dan para tamu penting lainnya,” kata Yunita Abdullah, Act General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas. 

“Komitmen kami terhadap pelayanan berkualitas tinggi dan pengalaman tamu yang tak terlupakan adalah prioritas utama kami. Kami senang dapat memenuhi harapan setiap tamu, termasuk Presiden Republik Indonesia dan para menteri.” pungkasnya.

0 Comments

Leave A Comment