Foto udara keindahan Pulo Cinta Ecorsort di Botumoito, Kabupaten Boalemo, Gorontalo. Foto Coolturnesia

Coolturnesia - Ombak pelan menghampiri badan perahu saat melaju melintasi laut menuju Pulo Cinta di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Gemercik air laut yang terbawa angin seolah mengajak rasa penasaran saya agar segera tiba di tempat yang berdiri indah di atas atol dan berada tengah laut itu.

Deretan belasan vila pun mulai nampak berdiri indah berhiaskan pasir laut putih, kilauan air jenih dan gerombolan ikan diantara karang. Aaaah Pulo Cinta, tempat ini sudah menggoda saat kaki saya berpijak di dermaga kecil miliknya.

Sambutan hangat dari karyawan pun terdengar bersahutan bersama bisikan angin laut. Vila berbahan dasar kayu cokelat memanggil untuk masuk dan seakan memamerkan bentuknya yang unik serta nyaman di bagian dalamnya. 

Ruang tamu minimalis nan eksotis ditambah kamar tidur dengan beragam ornamen cantik dan romantis dengan pemandangan laut lepas adalah tujuan utama saya di tempat ini.

Membayangkannya saja sudah membuat rasa bahagia saya berlipat ganda, apalagi berada di dalamnya. Saat itu pukul 18.00, matahari telah tenggelam di batas cakrawala, namun kegelapan malam justru menambah keindahan lain dari Pulo Cinta.

Malam ini sang bulan tidak nampak, tapi berganti dengan hiasan milky way nan megah dengan sesekali bintang jatuh keluar dari jalurnya di angkasa. Hati pun jatuh di Pulo Cinta, tempat indah nan romantis paduan alam dan manusia.

0 Comments

Leave A Comment