Branch Manager Garuda Indonesia Gorontalo, Octavianus Tampi memberikan pemaparan di GIPI Talk di Roemah Marly, Kota Gorontalo. (Foto/Coolturnesia)

Coolturnesia - Branch Manager Garuda Indonesia di Gorontalo Octavianus Tampi mengatakan jika penumpang maskapai tersebut dapat membawa peralatan sepeda atau olahraga secara gratis untuk mendukung sektor pariwisata.

"Kedepannya kita dapat membuat kelompok gowes yang kita promosikan di Gorontalo, karena untuk membawa alat olah raga itu dengan Garuda free semua," ujarnya pada kegiatan GIPI Talk di Roemah Marly, Kota Gorontalo.

Ia menjelaskan jika selain sepeda, peralatan Golf, alat diving, papan selancar juga karena kita buat paket diving itu Garuda free semua dengan maksimal berat 32 kg.

Ia mengaku jika Garuda Indonesia sangat mendukung industri pariwisata, dan di website Garuda Indonesia kata dia ditampilkan paling banyak lokasi wisata Gorontalo dibandingkan daerah lain.

"Kita pernah diminta dari kantor pusat untuk (mendukung) Calender of Event (COE) kita disini, cuma memang belum diterima, mau dibahas dahulu," ungkap Octavianus.

Ia berharap, Garuda Indonesia bisa bekerja sama dengan pihak hotel, tempat-tempat wisata yang nantinya akan dibuatkan outlet.

0 Comments

Leave A Comment