Bupati Gorontalo Bersama Keluarga Mengantre di TPS 3 Desa Tinelo.

Coolturnesia - Gorontalo - Hari pencoblosan telah tiba. Masyarakat berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) menyalurkan hak pilihnya. Ada yang datang sendiri, ada yang bersama-sama Keluarga.

Salah satunya keluarga Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. Bersama istri, anak dan membantunya, mereka mendatangi TPS 3 (tiga) Desa Tinelo, Kecamatan Talaga Biru, Kabupaten Gorontalo. Di TPS tersebut Nelson dan keluarganya menyalurkan hak pilihnya.

Seperti pemilih lainnya, Nelson nampak antri menunggu namanya dipanggil untuk mencoblos surat suara di bilik TPS. Sekira 15 menit nelson berada di dalam TPS.

“Saya sangat bahagia bisa datang ke TPS bersama keluarga dan tepat waktu, sesuai jadwal dalam undangan,” ujar Nelson Pomalingo.

Nelson juga merasa gembira dengan antusias masyarakat dalam menyalurkan suaranya, serta bagaimana petugas pemilihan umum memberikan pelayanan yang baik dan ramah.

“Yang lebih menggembirakan, saya melihat animo masyarakat kita yang luar biasa, antri dengan tertib dalam TPS,” sambungnya.

Bupati Gorontalo itu sangat mengapresiasikan kolaborasi dan sinergi antar petugas TPS, tenaga medis dan pasukkan keamanan. Dia menilai sejak tahapan pemilu 2024 berlangsung, semuanya berjalan dengan balik dan minim permasalahan.(*as)

0 Comments

Leave A Comment