Pemilik PT. Azwa Utama, Rakhmatiyah Deu, Tengah Berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Rpublik Indonesia Sandiaga Uno, Bersama Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Coolturnesia - PT. Azwa Utama memberikan bantuan paket makanan siap saji bagi korban banjir di Kecamatan Tibawa dan Tabongo, Kabupaten Gorontalo. Bantuan yang diberikan untuk memudahkan korban banjir mendapatkan makanan siap saji itu, diserahkan secara simbolis oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno. Minggu,07/11

Rakhmatiyah Deu, pemilik PT. Azwa Utama, ditemui di Masjid Raya Baiturrahman Tibawa usai penyerahan bantuan tersebut mengungkapkan, dirinya bersama sang ibu menyerahkan bantuan paket makanan siap saji sebanyak 500 paket, dan 50 karton minuman air mineral. bantuan tersebut diserah terimakan secara simbolis oleh Sandiaga Uno, kepada Camat Tibawa dan Camat Tabongo.

"Kami dari perusahaan memberikan bantuan, karena masyarakat yang terdampak banjir banyak banget. mereka rata-rata kesulitan untuk mendapatkan makanan. Sebelumnya Kami memberikan bantuan berupa bahan pangan, langsung ke masyarakat di beberapa titik yang diterjang banjir," terang pemilik  perusahaan yang bergerak pada pembuatan readymix dan paving block itu.

"Sesuai dengan arahan Bapak Bupati Gorontal (Nelson Pomalingo, red) dan kepala dinas sosial, Saya diminta agar bantuan yang akan diberikan dalam bentuk makanan siap saji dan penyerahannya di sini (Tibawa, red)," imbuhnya.

Sebelumnya pada Jumat 5 November 2021 lalu, sebanyak 13 desa di Kecamatan Tibawa diterjang banjir, akibat tingginya curah hujan yang mengguyur wilayah itu. sedikitnya 30 ribu jiwa terdampak banjir tersebut. Ketinggian banjir bervariasi, dari 50 cm hingga lebih dari satu meter.-as

0 Comments

Leave A Comment