Presiden Jokowi disambut Bupati Nelson di Hotel Aston Gorontalo usai bermain bola

Coolturnesia - Gorontalo - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo disambut hangat  pemerintah dan masyarakat, dalam kunjungan kerjanya (kunker) di Provinsi Gorontalo, tidak terkecuali sambutan gembira dari Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Gorontalo. 

"Kita bersyukur daerah kita dikunjungi oleh bapak Presiden. tidak semua tempat bisa didatangi, ini menjadi kebahagiaan dan keberkahan buat daerah yang kita cintai bersama ini,” ujar Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, saat menyambut Presiden Jokowi, di Hotel Aston Kota Gorontalo. Minggu (21/04/24).

Nelson menambahkan, terlebih dalam rangka menghadapi etafe pembangunan ke depan di 2025 - 2030. Sehingga dengan kunjungan kerja Presdien Jokowi, Insya Allah keberlanjutan Pembangunan akan berjalan dengan baik.

"Kunjungan presiden memberikan semangat dan spirit untuk membangun daerah, Karena Presiden Jokowi adalah pekerja keras," kata Bupati Nelson.

Lanjut Bupati Nelson, kedatangan presiden Jokowi menjadi momentum dalam memberikan masukan, apalagi pembahasan anggaran tahun depan sudah mulai. 

"Maka mudah- mudahan baik gubermur, bupati dan walikota dapat memberikan berbagai harapan baik melalui prosuder yang ada maupun langsung," tambah Nelson. 

Bupati Gorontalo itu mengakui, dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah serentak 2024, kedatangan Presiden Jokowi menjadi sebuah kebersamaan dan persatuan.

"Karena beliau Bapak Presiden akan menaungi kita semua. mohon dukungan seluruh masyarakat," tandas Bupati Nelson.

0 Comments

Leave A Comment