Nou Audia Paramata (kedua kiri) dan Uti Ibnu Fajar (kedua kanan) berfoto bersama anggota DPR RI Idah Syahidah (kiri) dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo Rifli Katili pada grand final Pemilihan Nou dan Uti Provinsi Gorontalo 2019.

Coolturnesia - Nou (putri) dan Uti (putra) Provinsi Gorontalo 2019 terpilih, Audia Paramata dan Ibnu Fajar Prasetyo siap mempromosikan pariwisata yang ada di daerah itu.

"Saya sudah membuat dan merencanakan program, yaitu Tour and Social Activity, dimana kita akan berkunjung ke tempat wisata yang ada di Provinsi Gorontalo," Audia Paramata  

Audia menjelaskan, pada program tersebut ia akan melakukan berbagai kegiatan sosial serta pengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lokasi wisata.

Sementara itu, Uti Provinsi Gorontalo 2019 Ibnu Fajar Prasetyo mengatakan jika ia memiliki program kerjasama dalam memajukan pariwisata.

"yang akan dilakukan yaitu membangun relasi dengan berbagai pihak seperti swasta, pemerintah dan kelompok sadar wisata dalam membangun pariwisata daerah.

 

0 Comments

Leave A Comment