Karangan Bunga Duka Cita Dari Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Atas Wafatnya Mantan Bupati Gorontalo Imam Noriman.

Coolturnesia - Gorontalo - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Gorontalo berduka. Pasalnya Sabtu sore (20/04/24), mantan Bupati Gorontalo periode 1989 - 1999, Imam Nooriman, berpulang ke hadirat Allah S.W.T.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengaku sangat terpukul atas wafatnya Mantan Bupati Gorontalo Imam Nooriman, salah satu tokoh dan pemimpin nan karismatik itu.

"Kami semua di Pemerintah Kabupaten Gorontalo merasa kehilangan yang sangat besar, atas kepergian Mantan Bupati Kabupaten Gorontalo Imam Nooriman. Beliau adalah sosok yang luar biasa, penuh dedikasi dalam melayani masyarakat, dan meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam sejarah pembangunan Kabupaten gorontalo,” terang Nelson.

Nelson menegaskan, sosok Imam Nooriman yang menjabat sebagai Bupati Gorontalo selama dua periode itu, dikenal sebagai pemimpin yang visioner dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Kiprahnya telah meninggalkan warisan berupa berbagai proyek pembangunan infrastruktur dan program sosial, yang berdampak positif bagi penduduk kabupaten Gorontalo. Selain itu, dirinya sangat mengenal sosok Imam Nooriman sebagai figur yang dekat dan merakyat.

"Kami merasa kehilangan seorang ayah bagi kami semua. Beliau bukan hanya pemimpin, tetapi juga teman dan sahabat bagi banyak orang di Gorontalo," ujar Nelson Pomalingo.

Rasa duka cita mendalam juga datang dari berbagai pihak, termasuk tokoh-tokoh politik, komunitas adat, dan tokoh agama. Mereka menyatakan, kepergian Imam Nooriman adalah kehilangan yang sangat besar bagi Gorontalo, dan warisannya akan terus diingat dan diabadikan dalam sejarah Kabupaten Gorontalo.

0 Comments

Leave A Comment