Bupati Bone Bolango Hamim Pou

Coolturnesia - Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, memberikan perhatian khusus pada pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tingkat desa. Hal itu menyusul makin tingginya kasus Covid-19 di wilayah Bone Bolango. 

Bupati Hamim Pou meminta seluruh kepala desa, lurah dan camat untuk perketat penerapan PPKM hingga level desa apalagi berstatus zona merah atau daerah dengan risiko penularan Covid-19 tinggi.

"Para camat harus mengundang para kades malam atau besok pagi untuk rapat penguatan PPKM di tingkat desa dan harus dilakukan secara sungguh-sunggu," perintah Bupati Bone Bolango Hamim Pou. 

Bupati mengingatkan, setiap hari ada pelaporan ke kabupaten agar kita tahu mana desa yg bergerak mana yang lemah.

"Tolong para camat segera tindak lanjuti," tegas Bupati Hamim Pou.

Berangkat dari itu, seperti disampaikan bupati saat rapat forkopimda diperluas yang melibatkan seluruh kepada desa, Ia menyampaikan kepala-kepala desa dan lurah  dikoordinasikan oleh camat untuk mengintensifkan penegakkan protokol kesehatan di desa masing-masing.

"Berdayakan posko PPKM di desa, fungsikan untuk monitoring, melakukan pengawasan dan pengendalian Covid-19 di desa masing masing," tegas Bupati dua periode itu. 

0 Comments

Leave A Comment