Kepala Kantor Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, Budi WIdihartanto, Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Material Bangunan dan Peralatannya Kepada Pengelola Obyek Wisata Desa Religi Bubohu. Foto Humas BI Gorontalo

Coolturnesia – Melalui Program Sosial Bank Indonesia (PSBI), Kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo menyerahkan bantuan material bangunan dan peralatan, kepada pengelola Obyek Wisata Religi Desa Buboho, Kabupaten Gorontalo. Penyarahan bantuan dilakukan kepala kantor BI Gorontalo, Budi Widihartanto, kepada perwakilan pengelola, di kantor BI Gorontalo, Kota Gorontalo. Jumat (17/09).

Bantuan material bangunan dan peralatan tersebut, akan digunakan untuk melakukan rehabilitasi Obyek Wisata Desa Religi Bubohu. Hal itu dilakukan untuk meyambut penilaian Desa Wisata Terbaik Tahun 2021 yang digelar Kementrian Pariwisata Republik Indonesia. Saat ini Desa Wisata Religi Bubohu tengah berjuang agar dapat masuk dalam TOP 10.

Budi Widihartanto mengungkapkan, bantuan yang diberikan bagi Desa Wisata Religi Bubohu tersebut, sebagai wujud nyata keperdulian sosial dan dukungan penuh Bank Indonesia kepada pengembangan pariwisata di Gorontalo.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan, dapat berdampak baik pada pengembangan Desa Wisata Bubohu, dan mengantarkan desa dengan ciri khas religi ini masuk dalam TOP 10 Desa Wisata terbaik,” harap Kepala Kantor Bank Indonesia Provinsi Gorontalo itu.

“Hal ini merupakan bentuk dukungan dan sinergi Bank Indonesia dengan Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo dalam pengembangan pariwisata Gorontalo dan berdampak baik pada pengembangan pariwisata di Gorontalo,” tutupnya.

0 Comments

Leave A Comment