Promo Coffee Burger BBQ Sauce. Foto Humas.

Coolturnesia – Gorontalo – Awal Tahun 2023 mau ke mana? langsung aja ke ASTON Gorontalo Hotel & Villas untuk menikmati paket-paket promo yang ditawarkan. Di Januari 2023,   ASTON Gorontalo Hotel & Villas menawarkan Promo Coffee Burger BBQ Sauce dengan tampilan unik dan menggugah selera, serta tentunya memperhatikan segi kualitas produk.

Coffee Burger BBQ Sauce itu terdiri dari daging cincang yang diolah, adanya tambahan  kopi dan gula aren. Selain itu ada tambahan Keju Mozarella, daun selada, ketimun dan tentunya ada saus BBQ yang dapat menambah cita rasa dari burgernya. Biar tambah kenyang juga ada kentang goreng loh.

Promo Coffee Burger BBQ Sauce yang ditawarkan ini dapat anda nikmati di Pool Bar dan Iloni Restaurant ASTON Gorontalo. Hanya dengan harga IDR 85,000 aja, kalian sudah menikmati Coffee Burger BBQ Sauce.

“Tamu yang menginap ataupun tidak menginap dapat menikmati promo ini. Ayuk datang ke ASTON Gorontalo dan ajak teman-teman serta keluargamu, nongki asyik sambil menikmati burger spesial ini. Rasanya juga tak lengkap jika makan burger tidak ditemani dengan minuman-minuman spesial yang tersedia, mulai dari coffee, mocktail, fresh juice dan lain-lain,” Kata Ghina GB , Marcom Executive ASTON Gorontalo Hotel & Villas.

“Jadi, bisa sekalian menikmati menu-menu andalan kami lainnya yang tersedia,” imbuhnya.

Yakin Ga mau coba? menggugah selera banget tampilannya.

Informasi lebih lanjut mengenai promo bisa di dapatkan melalui chat dan telepon di nomor Whatsapp Business di +62 858 7695 8888, instagram @astongorontalo, facebook page ASTON Gorontalo Hotel & Villas, Tiktok @astongorontalo atau datang langsung ke hotel ASTON Gorontalo di jalan Manggis no.88, Kel. Libuo. Kec. Dungingi, Kota Gorontalo.

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.(*as/rls)

0 Comments

Leave A Comment