Beef Bulgogi Diuat Khusus Oleh Chef Iloni Restaurant ASTON Gorontalo Hotel & Villas.

Coolturnesia - Gorontalo – Mengawali awal tahun 2022, ASTON Gorontalo menghadirkan promo korean food yaitu Beef Bulgogi.  Kalian yang suka makanan korea, pas banget nih bisa datang langsung ke Iloni Restaurant ASTON Gorontalo. Beef Bulgogi dibuat khusus oleh chef kami , menu ini disajikan dengan kimchi dan nasi putih. 

Beef Bulgogi ini kalian bisa dapatkan hanya dengan harga Rp, 75,000 loh,  kalian yang mau mengabadikan momen boleh banget juga nih ala-alan korean style sementara menikmati korean food ini dengan cita rasa yang tentunya pas di lidah kalian. Jangan lewatkan promo menarik ini yah, langsung datang aja ke  Iloni Restaurant buka dari jam 10.00-23.00 WITA,

"Untuk  promo F&B setiap bulan kami akan menghadirkan tema-tema yang berbeda, sehingga lebih banyak varian makanan yang dipilih tamu,  dan khusus bulan Januari promo kita bertemakan korean food. Yang mau pesan secara online  juga dapat melalui megatix, dapat di akses ke link https://megatix.co.id/events/bulgogi-koreanfood , ” kata Alain John-John Siwy, General Manager.

Selain Promo Korean Food yang dinikmati, kalian juga dapat bersantai dan bercengkrama di Iloni  Restaurant dengan suasana yang kami suguhkan. Jangan lewatkan yah, hanya di Bulan Januari nih promonya.

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.-rls

0 Comments

Leave A Comment