Tutulo Swimmingpool, Grand Q Hotel Gorontalo.

Coolturnesia - Grand Q Hotel Gorontalo telah menyiapkan perayaan spesial pada momentum malam pergantian tahun 2020.

Hotel berbintang empat ini memilih tema Arabian Nights untuk memanjakan pengunjung hotel dalam merayakan pesta malam tahun baru nanti.

Oleh karena itu, acara ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang berencana menikmati pergantian tahun di Gorontalo bersama keluarga, atau kerabat.

Asisten Manager Marketing Grand Q Hotel Gorontalo, Indah Manompo mengatakan konsep Arabian Nights dipilih karena ingin menampilkan suasan baru.

"Biasanya kan (perayaan tahun baru) selalu pawai. Jadi kita bikin suasana baru," kata Indah Manompo.

Konsep Arabian Nights yang ditawarkan Grand Q Hotel Gorontalo juga menawarkan pelbagai macam menu makanan Arab, yang akan diiringi musik Samra di Lobby, dan akustik.

Pihak hotel sudah menyiapkan dua paket kamar dengan harga mulai dari Rp 1.500.000 dimana sudah termasuk kamar Superior, sarapan pagi, dan makan malam serta parcell.

Tidak hanya itu, Grand Q Hotel juga memberikan paket bagi Anda yang hanya ingin menikmati suasana makan malam tanpa harus menginap.

Paket Silver Rp 200.000 makan malam di Lobby Hotel, sementara untuk Paket Gold hanya dengan Rp 300.000 Anda bisa makan malam di kolam renang sembari menikmati Kota Gorontalo di malam hari dari ketinggian.

0 Comments

Leave A Comment