Penutupan Jalan di Salah Satu Ruas Jalan Protokol Kota Gorontalo. Foto Penrem

Coolturnesia - Kodim 1304/Gorontalo bersama Polres Kota Gorontalo melakukan uji coba penutupan jalan masuk Kota Gorontalo, serta penutupan tempat keramaian wilayah Kota.

Uji coba tersebut menurunkan tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kota maupun Provinsi. Kegiatan diawali dengan apel bersama, dipimpin Kapolres Kota Gorontalo AKBP. Desmont Harjendro Agiston Putro, di Mapolres Gorontalo Kota. Senin (28/12/2020) malam.

Adapun kegiatan yang digelar, guna melakukan penutupan jalan atau tempat keramaian dalam menghadapi malam pergantian tahun. Hal itu untuk mencegah terjadinya kerumunan orang, serta mencegah masyarakat luar Kota Gorontalo masuk ke dalam Kota, dan menggelar kegiatan malam tahun baru 2021.  

Penutupan jalan dan tempat-tempat keramaian dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19. Di mana hampir setiap hari jumlah penderita covid-19 bertambah, dengan terbentuknya klaster-klaster baru. Sebagaimana hasil penyampaian Satgas Covid-19 provinsi pada rapat bersama yang digelar beberapa waktu lalu.

Selesai pelaksanaan apel bersama tim gabungan yang terdiri dari Kodim 1304/Gorontalo, Polres Gorontalo Kota, Satpol PP Provinsi serta Kota Gorontalo itu, melakukan aksi di sepanjang jalan Agus Salim, Panjaitan serta tempat keramaian Warung Up Normal, depan UNG, toko Mufidah dan toko Q-Mart.

Turut memantau kegiatan tersebut Dandim 1304/Gorontalo Letkol Czi. Donny Arwidha, Kapolres Gorontalo Kota, Wakapolres, Kasatlantas, Kabagops serta pejabat Polres lainnya.****

0 Comments

Leave A Comment